Blogger Award - Pelayangwap

Breaking

Recent Posts

Rabu, 08 Juni 2011

Blogger Award

Waaah....!!, Dapat Award lagi Neh.., Ga nyangka dpt Award lagi, Terimakasih Kepada MechWarg yang telah mempercayai saya sebagai penerima award ini, dan Award ini akan saya wariskan juga kepada Sobat2 bloger lain nya. Bagi yang nama nya tercantum di bawah ini saya persilahkan untuk mengambil award nya..
dan award ini saya berikan kepada:

1.mahasiswa
2.Accilong
3. all-is-human
4.febri
5.etty
Dengan Adany Award ini akan menjadi semangat untuk menjalin persahabatan dan budaya ngeblog. oya...? Silahkan bagi2 Award ini ke teman2 lain nya ya? Dan jgn lupa Cantumkan link saya... hehehe.... (maksa.com) SALAM SUKSES BLOGGER

5 komentar:

  1. oke kawan, sama2, silahkan di ambil ya?

    BalasHapus
  2. wow.. makasih yah..
    awardnya sya bungkus dulu yah.. sambil bertapa memikirkan mo diamanhkan ke siapa. :D

    BalasHapus

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?