Rabu, 02 Februari 2011

Suka-Hamdi Optimis Raup Suara Aliran Sungai Batanghari

PELAYANG BLOG - Tebo,TIM Sukses (Timses) pasangan Cabup dan Cawabup, Sukandar-Hamdi terus merapatkan barisan. Tim yakin dukungan penuh akan didapat dari daerah Dapil 2 Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir, yang merupakan daerah asal Sukandar. Dapil 1 Tebo Tengah, Tengah Ilir, Sumay, Muara Tabir dan Tebo Ilir yang merupakan daerah asal Hamdi. Selain itu juga optimis akan mendapat dukungan dari daerah Dapil 3 yang menyisir aliran Batanghari seperti Kecamatan VII Koto, VII Koto Ilir, Serai Serumpun dan Tebo Ulu. Pasalnya, pasangan ini merupakan perwakilan dari daerah Tebo bagian Ulu dan dan bagian Ilir.
Ditambah lagi dengan faktor dukungan keluarga Sukandar yang semasa kecilnya sekolah dasar di Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu dan dukungan penuh dari keluarga di Rimbo Bujang,Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir yang merupakan kantong suara.
"Semua masyarakat yang berada di Dapil 2 dan sepanjang Sungai Batanghari optimis, bahwa pasangan Suka-Hamdi Insya Allah akan menang pada Pemilukada nantinya," ungkap M Chudori, Direktur Media Centre Suka-Hamdi.
Dikatakannya, sekarang pihaknya tetap terus bergerak dan rapatkan barisan serta atur strategi pertempuran dengan cara sedikit coolingdown. Banyak strategi untuk memenangkan pasangan Suka-Hamdi yang dilakukan oleh tim dalam upaya memenangkan
Pertarungan Pemilukada Bupati Tebo.
Chudori juga menjelaskan, tim Suka-Hamdi sejak awal sudah mewanti-wanti semua timnya untuk tidak berbuat arogan dan menggunakan politik santun dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Serta jangan meremehkan kandidat lain. Artinya bersaing secara sehat dan fair. Makanya beberapa kejadian seperti pengrusakan baleho, penyebaran isu SARA, tak ditanggapi serius dengan aksi balasan oleh tim Suka- Hamdi. Karena jika di tanggapi, justru akan merusak tatanan demokrasi.
"Kita sudah menerapkan sistem politik santun dengan tim Suka-Hamdi. Makanya kita tidak akan bertindak secara gegabah. Ini demi kemenangan Suka-Hamdi memimpin Tebo 5 tahun mendatang. Semua kecamatan kita jadikan target perolehan suara dan kita yakin perolehan suara pada 10 maret mendatang akan signifikan, Insya Allah kita menang Allahu Akbar, "Ujar Chudori menambahkan.
Dengan optimis mantan Tim Sukses HBA-Fahrory itu menyebutkan, pasangan Cabup dan Cawabup yang dibelanya akan memperoleh kemenangan dalam Pemilukada Bupati Tebo nantinya. Untuk itu, dia mengharapkan kepada tim agar tetap menjaga kesolidan tim dan terus bekerja untuk memenangkan pasangan Suka-Hamdi.
--------

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

2 Komentar:

Sosok yang sangat berpengalaman, semoga sukses untuk bapak SUKA-HAMDI,
dari putra tebo

Semoga sukses pak Suka-hamdi

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More