Rabu, 26 Januari 2011

Aneh....Ada Pisang Berbuah di Batang nya

PELAYANG BLOG - JAMBI, Pisang aneh ditemukan di kebun milik Sarimah yang berada di Kasang Kumpeh Darat, Muaro Jambi. Pohon pisang dari jenis pisang raja nangka ini tergolong tidak lazim karena berbuah di batang pohon.
Pohon pisang setinggi sekitar 2 meter ini menurut Agus Supriyadi ditanam sejak beberapa tahun yang lalu, namun ia tidak menyangka pohonnya akan berbuah seperti itu. "Baru seminggu inilah kita tahu kalau buahnya muncul dari batang," kata Agus yang juga merupakan kerabat Sarimah ini, Selasa (25 /1).
Menurutnya, pohon-pohon pisang yang berada di kebun belakang rumahnya tersebut memang sengaja ditanam oleh Sarimah, "Kita juga tidak menyangka tumbuhnya seperti ini, ini merupakan kuasa Ilahi," ujarnya.
Hal senada juga dikatakan Ariyanto seorang anggota keluarga Sarimah. Menurutnya, keanehan tumbuhnya pisang dari batang tersebut hanya satu pohon saja, sedangkan pohon-pohon pisang lain yang tumbuh di sekitarnya tidak mengalami hal tersebut. Dikatakannya tidak ada firasat maupun hal-hal gaib yang menyertai tumbuhnya buah tersebut. "Biasa saja tidak ada firasat apapun," katanya.
Sumber: Tribunjambi.com.

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More