Justin Bieber Ngebet Jadi Judge 'THE X-FACTOR' - Pelayangwap

Breaking

Recent Posts

Sabtu, 23 Oktober 2010

Justin Bieber Ngebet Jadi Judge 'THE X-FACTOR'


PELAYANG BLOG - Artis Justin bieber,Tak puas cuma jadi penyanyi, aktor, dan penulis, kini Justin Bieber sudah pasang ancang- ancang untuk menjadi judge acara pencarian bakat, THE X-FACTOR. Ini bukan rumor karena kabar ini berasal dari Simon Cowell sendiri yang artinya Justin memang benar-benar menghubungi pihak THE X-FACTOR. Soal disetujui atau tidak, hanya Simon yang tahu.
"Dia mengajukan diri untuk menjadi judge dari beberapa episode," ujar Simon Cowell singkat. Simon sendiri tak mau terlalu banyak membocorkan informasi dan hanya menyampaikan bahwa banyak bintang papan atas yang sempat mengungkapkan keinginan mereka menjadi bagian dari acara fenomenal ini.
Karier Justin Bieber sendiri tergolong sangat pesat. Dari seorang bocah biasa yang tinggal di Kanada, tiba-tiba saja Justin menjadi salah satu penyanyi yang paling populer saat ini. Kini sudah ada dua album yang masuk di daftar discography-nya. Justin juga sempat menjadi bintang tamu beberapa film termasuk serial populer CSI: CRIME SCENE INVESTIGATION. Justin juga sempat menulis buku berjudul FIRST STEP 2 FOREVER: MY STORY dan kini ia sudah mengincar posisi judge di acara THE X-FACTOR. (spl/roc) (PL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?