Rabu, 29 September 2010

Windows 7 Untuk HP Diluncurkan 21 Oktober


PELAYANG BLOG - Jakarta, Neowin melaporkan kemarin bahwa sejumlah sumber yang dekat dengan Microsoft bahwa raksasa piranti lunak itu akan serentak meluncurkan Windows Phone 7 untuk ponsel pada 21 Oktober 2010 di seluruh dunia, setelah didahului open houses di New York pada 11 Oktober 2010.
Neowin mewartakan bahwa handset-handset berprogram Windows 7 Phone akan dikenalkan pada 21 Oktober di Inggris dan seluruh Eropa namun untuk rilis di AS belum bisa dipastikan.
Blog teknologi "Engadget" mengutip pakar Microsoft Paul Thurrott, mengatakan bahwa handset-handset itu akan diluncukran di AS pada 8 November namun acara pada 11 Oktober tidak ada kaitannya dengan Windows Phone 7.
Ada harapan besar kepada Windows Phone 7, yang memperoleh tanggapan positif awal dari mereka yang mencobanya dan dipuji karena integrasinya dnegan platform Xbox dari Microsoft.
Handset-handset baru ini akan juga bisa mengunduhn musik dan film lewat Zune Marketplace dari Microsoft.
Jonathan Leggett dari laman Top10 .com yang khusus membahas ponsel dan perbandingan broadband berkata, "Jika Windows Phone 7 berpeluang untuk menjawab tantangan sistem operasi seperti iOS dari Apple atau Android dari Google, maka itu tak hanya cukup dengan berusaha sebaik sistem- sistem operasi itu, tetapi juga memerlukan sesuatu yang lebih baik dan berbeda.
Dan dari situlah integrasi dengan Xbox berasal. Tetap ada kekosongan besar dalam pasar perangkat portabel di mana gaming online mesti diluncurkan, sementara mampu atau tidak Microsoft mengkapitalisasi hal ini akan sangat menentukan nasibnya di pasar ponsel pintar." (*)
The Telegraph/Yudha/Jafar

Sumber: http://antaranews.com

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More