Sabtu, 11 September 2010

Hati-Hati, Virus Tawaran Seks Marak


Jakarta- Sebuah virus baru yang menjanjikan film seks bebas telah marak di antara pengguna internet. Dampaknya, beberapa perusahaan besar di seluruh dunia menderita kerusakan.
Virus trojan ini memiliki subjek 'here you have' di mana mengisi kotak masuk dengan beberapa email. Selanjutnya, virus ini akan merusak buku alamat pengguna. Dalam beberapa kasus, ivirus ini juga mengganggu sistem email perusahan dengan memperbesar bobot pesan.
Trojan merupakan program jahat yang bersembunyi di dalam data komputer dengan tampilan tidak berbahaya. Jika Anda menerima pesan ini, perusahaan kemanan komputer McAfee mengatakan untuk menghapus pesan tanpa membuka isinya dan waspada dengan keamanan teknologi di kantor Anda.
Ram Herkanaidu, peneliti keamanan di Kaspersky Lab, mengatakan bahwa email ini mirip dengan virus 'I love you' yang menyebabkan kerusakan sekitar sepuluh tahun yang lalu. Pihaknya telah meningkatkan pengawasan di seluruh dunia.
Pengguna internet diminta waspada dan memperbarui program anti virus komputer mereka. Serangan virus trojan ini telah marak di Inggris. Virus tersebut dapat masuk lewat situs, iklan online dan pesan aneh di email. Pemilik komputer diminta terus meperbarui sistem operasi perangkat lunak mereka, khususnya pengguna Windows. [ast]
sumber: http://inilah.com

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More