Jumat, 24 September 2010

5 Cara Menghadapi Kesedihan Setelah Patah Hati


PELAYANG BLOG - Jakarta, Pengalaman percintaan yang terdahulu masih menyimpan rasa sakit di dalam hati. Terkadang hal itulah yang membuat Anda hidup dalam kesedihan.
Untuk melupakan kenangan pahit dan mengatasi rasa sedih yang mendalam, ikuti langkah-langkah berikut ini, seperti yang dikutip dari 2 achieve your goals.
1. Melihat harapan baru
Langkah pertama untuk menyingkirkan kenangan pahit dan rasa sedih adalah mencoba menerima keadaan. Sadari bahwa ada harapan untuk menjadi lebih baik di kemudian hari. Sebuah harapan adalah kunci untuk bisa menjalankan hidup yang lebih baik.
2. Berbagi cerita terhadap sahabat
Berceritalah terhadap sahabat Anda tentang kesedihan dan pengalaman pahit. Dengan begitu akan membantu Anda untuk menghilangkan rasa sedih.
3. Fokus pada masa depan
Mengingat kenangan pahit tidak dapat mengubah situasi. Sebaiknya fokuslah pada masa depan dan mulai mencari kebahagiaan sendiri. Saat semuanya sudah mulai terasa lebih baik, maka Anda siap memulai kehidupan cinta yang baru.
4. Ambil pelajaran bahwa kenangan masa lalu merupakan kekuatan untuk masa depan
Ketahuilah bahwa segala sesuatu yang Anda lalui akan membantu Anda menjadi lebih kuat di masa mendatang. Belajarlah dari kesalahan dan pengalaman yang menyakitkan, sehingga Anda dapat berkembang menjadi lebih baik.
5. Membangkitkan rasa positif
Setiap kali Anda mengingat kenangan yang menyakitkan, cobalah untuk membangkitkan rasa positif dan rasa bahagia. Jika Anda bisa mengubah pikiran dengan memikirkan hal-hal yang menyenangkan, maka Anda akan lebih mudah menyingkirkan perasaan sedih.

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More