Selasa, 31 Agustus 2010

Heboh, Ada Kepiting Bertuliskan Allah


TERNATE - Warga Kelurahan Fitu pada Senin (30 /8 ) sore sekitar pukul 18.00 dihebohkan dengan penemuan seekor kepiting yang dipunggungnya (cangkang belakang) bertuliskan lafadz Allah. Kepiting yang berukuran kepalan tangan anak kecil ini ditemukan oleh Ahdun Jihad (11 ), siswa kelas VI SD Gambesi 1.
Awalnya, pada sore hari menjelang buka puasa, Jihad bersama tiga orang temannya, yaitu Iton, Guntur dan Ipul mencari katak (kodok). Saat melakukan pencarian di sekitar Mesjid Raudatul Murtasidin Kelurahan Fitu, tiba-tiba Jihad melihat seekor kepiting keluar dari sebuah mimbar tua yang terletak di samping mesjid. Melihat kepiting tersebut, Jihad memanggil teman- temannya dan kemudian secara bersama menangkap kepiting itu.
Awalnya Jihad tidak memperhatikan adanya tulisan lafadz Allah di cangkangnya. Tapi lama kelamaan memperhatikan fisik kepiting tersebut, Jihadmulai merasakan keanehan pada bagian cangkangnya. "Gatang (kepiting,red) itu saya langsung ambe deng saya lia dia pe badan ada huruf Allah," ucap Jihad yang ditemui wartawan koran ini di kediamannya tepatnya di RT 04 TW 02 Kelurahan Fitu malam tadi.
Karena penasaran kepiting itu ditunjukkan kepada sang ibunda Kasma Bugis dan ayahnya Muhammad H Salam di rumah. Saat di rumah ayah dan ibu Jihad sempat tidak meyakini dengan apa yang disampaikan anaknya tersebut.
Karena tidak percaya, kepiting yang ditemukannya dibawa lagi ke rumah Iton. Di sana warga yang melihat terkejut dan langsung mereka mengambil gambar kepiting itu. "Karena papa deng mama tara percaya saya bawa di Iton pe rumah, orang-orang yang lia dong langung percaya kalo gatang pe tulisan itu adalah tulisan Allah, dong langsung foto-foto gatang deng hape (Handphone)," ucap Jihad polos.
Salah satu pengurus mesjid, H Muhammad Nur kepada Malut Post (JPNN Grup) malam tadi mengatakan, kejadian aneh seperti ini baru pertama kali terjadi di wilayahnya. Menurutnya, hal ini bisa saja merupakan peringatan Allah kepada umatnya agar selalu melaksanakan kebaikan dan mengerjakan perintahnya terutama salat. (rm-2)
sumber: http://www.jpnn.com

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

1 Komentar:

Subahanallah...? Sungguh besar kekuasaan tuhan...

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More