Sabtu, 17 Juli 2010

Tagged Kenalkan Aplikasi Mobile Versi 2.0


Jakarta (ANTARA News) - Tagged Inc, Jumat, mengenalkan aplikasi tagged mobile terbaru versi 2.0 dan mempersilakan penggunanya mengunduh atau membarui untuk dijalankan di ponsel-ponsel mereka.
Dalam pengumuman yang ditampilkan di halaman akun penggunanya, laman jejaring sosial yang didirikan 2004 silam itu mengatakan,"kami telah menambahkan banyak fitur baru, sekarang anda dapat melihat What's New, melihat daftar teman anda, kirim pesan, mengungah foto, dan menelusuri pengguna tagged lain.
"Bermain dengan fitur Meet Me dan banyak lagi!," katanya dengan menambahkan bahwa aplikasi tagged mobile versi 2.0 juga tersedia di iTunes Apple.
Fitur "What's New" pada Tagged memungkinkan penggunanya mendapatkan informasi-informasi terbaru atau pembaruan- pembaruan dari Tagged, sementara "Meet Me" menyediakan sarana bagi pengguna untuk mengundang pengguna lainnya yang sama-sama menghendaki pertemanan (Matches).
Website jaringan sosial yang didirikan oleh dua entrepreneur, Greg Tseng dan Johann Schleier-Smith, ini pertama populer di Amerika Serikat sebelum akhirnya menyebar ke seluruh dunia, meski masih kalah populer dibanding facebook.
Tagged mengklaim sekarang mempunyai 80 juta pengguna (members) dan dikunjungi 25 juta orang setiap bulannya.
Dalam urain mengenai profile Tagged Inc di laman about-tagged.com, ditulis bahwa selama bertahun- tahun Tagged telah berkembang menjadi salah satu jaringan sosial terbesar di dunia dan diantara yang paling berhasil juga.
Mendatangkan keuntungan sejak 2008, Tagged konsisten dalam peringkat sebagai jaringan sosial terbesar dan paling menarik.
Misi tagged adalah menjadi tempat terbaik untuk bertemu teman online baru. Dengan kekayaan fitur yang menyenangkan dan permainan sosial, Tagged memudahkan untuk persahabatan, kepentingan bersama, kencan, dan banyak lagi.
Seperti halnya situs jejaring sosial lainnya, Tagged juga memungkinkan penggunanya berbagi mengenai kegiatan sehari- hari maupun mengungkapkan perasaan di text box status.
(S026/brt)
sumber:http://www.antaranews.com

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More