Rabu, 21 Juli 2010

Sri Sapto Eddy Siap Lanjutkan Pembangunan Tebo


Muara Tebo,
Nama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tebo Ir H Sri Sapto Eddy, MTP semakin menguat di bursa calon Bupati Tebo periode 2011-2016 . Bahkan, dia juga disebut-sebut sebagai calon bupati yang memiliki kemampuan dalam melanjutkan pembangunan di daerah yang dijuluki sebagai Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung dengan jumlah penduduk 257.173 jiwa.
Derasnya arus dukungan terhadap pak Sapto, demikian kerap dia disapa, tidak saja datang dari lingungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetapi juga kalangan pedagang, petani hingga ke kalangan usahawan,
Sri Sapto Eddy mengatakan, kalau dirinya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan rakyat di daerah ini terkait pencalonannya sebagai bupati.
Dukungan rakyat yang terus mengalir terkait pencalonan itu merupakan amanah yang akan dijadikan pondasi untuk pembangunan daerah ini jika nantinya terpilih di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tebo, katanya.
Selanjutnya Sapto juga mengatakan, pembangunan yang akan dilaksanakan selain bertujuan mempercepat pembangunan di daerah ini, tentunya juga pembangunan itu juga tidak terlepas dari konsep pembangunan yang pro rakyat.
Menurut Sapto, selama kepemimpinan Bupati Tebo Drs HA Madjid Muaz MM, pondasi pembangunan pro rakyat yang dilaksanakan mesti harus dilanjutkan terlebih lagi terhadap upaya penguatan ekonomi rakyat yang selama ini digelorakan Madjid.
Sedangkan menyangkut pembangunan infrastruktur, seperti ruas jalan dan jembatan, tentunya masih terus berada dalam tatanan pembangunan yang mesti dituntaskan, apalagi menurutnya pembangunan infrastruktur di daerah ini tinggal dilanjutkan saja mengingat landasan pembangunan itu sudah ada, seperti misalnya melanjutkan pengaspalan ruas jalan yang sudah dibangun bahu jalannya.
Hal serupa juga terhadap sektor pendidikan, kesehatan, ke dua sektor pembangunan ini dikatakannya, tidak lagi membutuhkan energi yang besar, dan itu dikarenakan selama kepemimpinan pak Madjid, program pembangunan yang dilaksanakannya selama ini memang terfokus terhadap sektor pembangunan tersebut.
Hanya saja, kata Sapto menambahkan, kemungkinan yang akan lebih difokuskan dalam pembangunan di Kabupaten Tebo, yang terpenting menggenjot pembangunan terhadap upaya menggali potensi daerah, seperti di sektor pertambangan dan perkebunan. (pl)
dikutip dari berita harian pelita,
http://www.hupelita.com

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More