Pemenang Blog Award Minggu Ketiga Juli - Pelayangwap

Breaking

Recent Posts

Jumat, 23 Juli 2010

Pemenang Blog Award Minggu Ketiga Juli


Jakarta, Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 untuk kategori BRONZE, Rabu (21 /07 /2010):
http://jalan-jalan- bali.blogspot.com (variety)
Bali sudah dikenal sebagia tujuan wisata utama di Indonesia. Keindahan alamnya, baik berupa pantai maupun pegunungan serta kekayaan seni dan budayanya telah menarik minat para pengunjung dari seluruh penjuru Indonesia dan dunia. Tapi Bali bukan sekadar Kuta, Legian atau Nusa Dua. Ada banyak sudut lain di Bali yang barangkali kurang terekspos. Blog jalan-jalan- bali.blogspot.com menjadi salah satu blog yang menyajikan informasi tentang tempat atau atraksi wisata yang mungkin masih kurang dikenal orang. Contohnya adalah pembuat gamelan di Klungkung, atau tentang tempat penginapan alternatif di Denpasar. Selain itu, blog ini juga menawarkan artikel-artikel menarik lain seperti tempat berbelanja, tempat wisata kuliner, agenda kesenian dan festival budaya, dan lain-lain.
http://monsterilmiah.blog spot.com (education)
Teknologi tidak harus selalu diartikan dengan sesuatu yang rumit dan canggih seperti telepon seluler pintar atau komputer. Teknologi juga berarti sebuah hal sederhana yang bisa dimanfaatkan untuk banyak kegunaan. Blog monsterilmiah.blogspot.com mencoba mengulas fakta- fakta sederhana seputar sains teknologi. Seperti misalnya tentang cara kerja lampu lava plus cara membuat sendiri yang praktis memanfaatkan prinsip-prinsip ilmu fisika dan kimia sederhana saja; atau sesuatu yang lebih 'serius' seperti membuat biopori di halaman rumah. Ada banyak artikel menarik seputar sains di dalam blog ini. Penjelasan yang sederhana dalam bahasa untuk awam mencoba membuat pembaca terangsang untuk melakukan percobaan- percobaan sendiri dengan cara yang relatif mudah. Blog ini membuat sains menjadi sesuatu yang menyenangkan, tapi tidak melupakan esensi pembelajarannya.
Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 adalah kelanjutan dari ISBA 2009, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger), boleh perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. ISBA 2010 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).
Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya disini atau langsung meluncur ke situs http://ictwatch.com/intern etsehat/blog-award-2010



dikutip dari: http://www.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?