Curhat Soal Pacar, Malah Dibabtis - Pelayangwap

Breaking

Recent Posts

Senin, 26 Juli 2010

Curhat Soal Pacar, Malah Dibabtis


MEULABOH- Gerakan permurtadan terselubung terus menghantui warga muslim Aceh. Dalam sepan terkahir ini, tiga warga dimurtadkan tanpa sadar. Salah stau korbannya dalah Cut Susinilawati (17), warga Kabupaten Aceh Barat.
Wanita yang belum genap berumur 18 tahun itu menuturkan awalnya, dirinya hanya sebatas curhat hubungan cintanya dengan seseorang, kepada seorang wanita yang bernama Nurlena Sitepu (37), warga Jalan Gunung Singgalang, Lk V Begulda, Kecamatan Tanah Merah, Kecamatan Binjei Selatan, Kota Binjei.
Sehingga, tutur Cut Susinilawati, Nurlena menerangkan kalau cinta itu ibarat Isa Almasih mencintai kaumnya. Sampai, dirinya dijelaskan sosok figur Isa Almasih. "Tapi saya mengaku tidak tahu apa- apa tentang Isa Almasih," katanya polos.
Pada Minggu, sepekan dirinya belum dijemput paksa oleh Polisi dan petugas Wilayatul Hisbah (WH), wanita ini sempat mengaku kalau dipanggil oleh Nurlena dan Ernawista alias Nonong ke Patai Ujung Karang, Johan Pahlawan, Meulaboh. "Saya tampa rasa curiga datang saja, dan disuruh mandi masuk laut," katanya.
Sampai Cut Susinilawati, Nurlena, Nonong, telah berendam di dalam air laut, dengan posisi berjejer, layaknya serbong kereta api.Tiba-tiba saya disuruh tenggelam dengan sepasang tangan menekan di atas kepalanya, dari arah belakang. Dengan limit beberapa detik lamanya, kembali saya disuruh timbul. Lalu saya disuruh ucapkan "Amin". "Spontan saya ucapkan Amin saja, tampa berpikir apapun. Lalu saya disuruh pulang," perjelas Icut.
Ternyata, tindakan memandikan Cut Susinilawati itu, merupakan pembaptisan memeluk agama kristen terhadapnya. "Begitu pulang ke rumah, saya pun ikutan orang tua shalat magrib kok. Karena saya memang tidak tahu kalau telah dibaptis. Gak taunya, kini saya dinyatakan telah pindah agama, hanya gara-gara ikutan mandi laut bareng mereka," katanya merasa aneh. (den/fuz/jpnn)
sumber: http://www.jpnn.com

1 komentar:

  1. Blogwalking sambil baca-baca....


    owh yah,
    ada award nih buat kamu....
    LIHAT DISINI

    BalasHapus

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?