AWARD kedua ku - Pelayangwap

Breaking

Recent Posts

Rabu, 28 Juli 2010

AWARD kedua ku


Award ke 2 yang aku dapatkan, kali ini dari teman bloggerku LOUDY92 , terima kasih yah sobat^_^
Semoga terus semangat dalam berkarya dan membangun indonesia ini walau pun cuma lewat tulisan. Salam hangat blogger indonesia.
sesuai instruksi agar mempostingkan pertanyaan dan jawabannya:
Inilah pertanyaan dan jawabannya :
Adakah Anda rasa happy sekarang?
Iya, sangat happy sekali.
Kenapa Anda rasa happy?
Karena aku bisa membagi- bagikan pengetahuanku dengan teman-teman sekalian lewat blogku ini.
Apakah yang boleh membuatkan Anda happy?
Semua teman-teman terkasih yang senantiasa care dalam hal apapun juga
Pernah Anda menerima tag?
Yupz!!! pernah...
Nyatakan warna yang Anda suka!
Putih, Hijau,
Beri tahu 9 orang yang Anda tag:
berhubung saya juga dah pernah dapat award memakai tag. Jadi yg ini saya tidak menyertakan tag nya.

AWARD PERTAMA KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?