AWARD pertama ku - Pelayangwap

Breaking

Recent Posts

Kamis, 22 Juli 2010

AWARD pertama ku

BLOG INFORMASI ONLINE- Secarah mengejutkan saya. Dan tidak di sangkah2,Ternyata saya bisa mendapat AWARD. Award ini saya peroleh dari INFO BUNGO ini adalah Award pertama saya. Terima kasih saya ucpkan kepada info bungo yg telah memberikan Award ini kepada saya.Dan award ini akan saya berikan juga kepada sobat2 blogger lain nya. Untuk info bungo thanks AWARD nya.

DAN INI ADALAH TAGNYA :
1.Berapa Blog yang kamu punya dan berapa umurnya ?
Saya mempunyai beberapa blog, namun yang aktif saya kelola hanya 3 , umur blog saya berkisar 1-2 tahun.
2.Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Lumayan lama juga saya kenal blog, tapi baru 2 tahun ini saya mulai mengelola blog.
3.Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
Kekuranganya sangat banyak, kelebihannya saya gak tau, tak ada yg istimewa dari blog saya.
4.Berikan tag dan award ini ke 5 blogger lainnnya ya..?


Selanjut nya Award ini saya berikan kepada:

1.PK.tungkal music

2.pengumpul blog

3.animasi gretong

4.amoisofea

5.yafizh

dan trima kasih kepadaINFO BUNGO







5 komentar:

  1. terima kasih atas awardnya. nanti saya ambil ya.

    BalasHapus
  2. Wahh.. dapet award lagi nih.. thanks banget ya sob.. maaf nih ga bisa posting.. tapi awardnya tetap saya ambil dan saya pasang di koleksi awardnya dan juga masang link kamu..

    Happy blogging...

    BalasHapus
  3. Makasih bro atas awardnya

    BalasHapus

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?