Selasa, 08 Juni 2010

Video mesum mirip Ariel di hebohkan lagi


Belum tuntas video mesum mirip vokalis band Peterpan Ariel - Luna Maya, kini sudah disusul dengan video mesum mirip Ariel dengan presenter kondang Cut Tary. video mirip Ariel dan mirip Cut Tary berdurasi delapan menit lebih sedikit. Bedanya, video kali ini gambar lebih terang. Gambar figurnya juga nampak sangat jelas...
Tokoh pemeran wanitanya sangat mirip dengan Cut Tary. Demikian juga pemeran pria, sangat mirip dengan Ariel Peterpan. Entah apa yang sedang terjadi dalam jagad selebritis dalam negeri saat ini. Video mirip Luna dan Ariel yang kini sudah mulai beredar luas, dan banyak diburu orang mulai mengundang kontroversi.
Tak sedikit kalangan yang mengecam adegan itu. Namun, masih ada pula yang meyakini bahwa video mesum itu palsu. Baik Luna maupun Ariel sempat membantah video itu. Dalam web side pribadinya Www. luna-maya.com memberikan penjelasan soal video mesum itu. Namun sayang, web side pribadi luna itu sampai sekarang tak lagi bisa di buka.
Ketika kontroversi sedang memanas, ditimpa video adegan mesum mirip Ariel dan mirip Cut Tarry. Seperti pada adegan mirip Ariel dan mirip Luna, adegan mirip Ariel versus Cut Tarry juga diwarnai dengan berbagai macam gaya. Dalam adegan berdurasi delapan menit itu, pria mirip Ariel memperagakan sedikitnya delapan gaya, dengan masing-masing gaya berdurasi antara satu hingga satu setengah menit.
Jika benar pria yang mirip Ariel itu benar-benar Ariel, maka bisa jadi Ariel memang seorang Don Juan, mitos pejantan eropa yang kini masih dipercaya sebagai pria sejati. Diakui atau tidak, banyak pria yang iri padanya. Setidaknya, ratusan komentar yang masuk ke JPNN.com mengakui hal itu. Namun, karena komentar- komentar itu dibumbui dengan kata-kata yang tak sedap, ratusan komentar terpaksa dihapus oleh admin. Namun, dibalik keperkasaannya, (sekali lagi jika itu benar) Ariel Peterpan maka dia juga harus berurusan dengan polisi. Sejauh ini memang masih pada pasal kesusilaan, dari undang- undang hukum pidana. Apakah undang-undang pornografi juga bisa menjeratnya? Sedangkan penyebar video itu, akan dibidik undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
Kemarin, Lembaga Sosial Masyarakat Hukum Jamin Rakyat (Hajar) yang digagas pengacara Farhat Abas melaporkan Ariel dan Luna Maya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya. "Kami melaporkan perilaku Ariel dan Luna. Mereka harus dipenjara, karena telah berbuat melanggar undang-undang dan moral serta agama," kata Farhat.
Tetapi benarkah video itu mirip Cut Tarry dan Ariel itu benar adanya. Memang tidak mudah untuk membenarkan secara ilmiah. Namun, sebagai publik figur, wajah keduanya tentu sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang. Di negara yang selalu mengemban dan menjunjung tinggi moralitas, adegan ini tentu akan membawa persoalan besar. Lebih-lebih ini merupakan adegan suami istri yang tidak terikat perkawinan.
Tetapi, mengapa mereka harus memfilmkan? Jangan-jangan, setelah mirip Luna dan Cut Tarry, masih akan muncul lagi video wanita-wanita selebritis mirip-mirip A, B, C yang berhubungan mesum dengan pria mirip vokalis band Peterpan Ariel itu. Kemungkinan itu toh selalu ada, apa lagi Ariel memang dikenal sebagai "kumbang" perkasa yang selalu dikelilingi wanita-wanita cantik.....(aj/jpnn)

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

1 Komentar:

halaah...! itu sih bukan mirip, tapi memang dio itulah pelakunyo.

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More