Senin, 14 Juni 2010

Dukung debat kandidat di metrotv


JAMBI -nantikan debat kandidat calon pemimpin propinsi JAMBI. Di METRO TV.Live tanggal 14 Juni,
ini memang penting di lakukan, agar masyarakat jambi tau lebih jelas siapa calon yang layak memimpin JAMBI..
"Kendati tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur setuju pelaksanaan debat live di Metro TV, namun tidak begitu dengan pasangan Safrial- Agus Setionegoro (SAS).
Menurut Ketua Dewan Pakar Pasangan SAS, Lukman Djafri, pihaknya tidak sepakat dengan usulan KPU untuk debat yang disiarkan live di Metro TV pada 15 Juni mendatang.
"Lebih baik dana yang besar itu untuk masyarakat, kami berpendapat, debat itu tidak musti disiarkan live, kalau dananya terlalu besar," jelas Lukman.
Untuk diketahui, dalam rencana awal, debat kandidat akan dilangsungkan sebanyak lima kali, yakni dua kali kandidat gubernur, dan dua kali kandidat calon wakil gubernur. Kali terkahir debat cagub-cawagub seluruhnya ikut serta.
Empat debat pertama disiarkan langsung oleh TVRI Jambi, sementara itu, debat terakhir akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Metro TV.
Namun, untuk bisa disiarkan secara live oleh Metro TV, kandidat diminta untuk membantu biayanya oleh KPU. Setidaknya, setiap kandidat dikenai biaya Rp 100 juta.
Anggota KPU Provinsi Jambi Azhar Mulia mengatakan, KPU Provinsi hanya menjadi fasilitator saja dalam hal ini, nantinya pihak Metro TV yang akan melakukan komunikasi dengan para kandidat.
(*)

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More