Sabtu, 12 Juni 2010

Twitter bakal punya pemendek domain


Jakarta, Tak bisa dipungkiri, Twitter telah menjadi bagian dari kehidupan pengguna internet saat ini. Dan tak jarang, lewat situs mikrobloging ini, ribuan orang gemar melakukan sharing URL pada tweet mereka. Beberapa pengguna pasti memiliki layanan pemendek URL sendiri, misalkan bit.ly dan TinyURL..
Hanya saja, Twitter sendiri justru belum punya layanan 'pemendek kicauan' tersebut. Namun dikutip detikINET dari blog Twitter, Jumat (11 /6 /2010 ), situs 140 karakter tersebut kini tengah mempersiapkan layanan pemendek URL sendiri.
'Pemendek kicauan' milik Twitter tersebut bakal beralamat di t.co .
layanan tersebut telah tersedia. Namun pengguna belum dapat mengaksesnya. Selain itu, t.co juga menjanjikan keamanan bagi URL asing yang dicurigai sebagai malware.
"Twitter menggunakan domain t.co sebagai bagian dari layanan untuk melindungi pengguna dari aktivitas berbahaya," tulis pesan yang ada dalam t.co tersebut.
Kini domain t.co masih dalam tahapan tes. Saat ini layanan tersebut baru diuji oleh pekerja Twitter dahulu, kemudian dilanjutkan pihak pengembang aplikasi. Sayang Twitter belum memberitahukan kapan selesainya tes domain tersebut.
Dikutip dari http://www.detik.com

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More