Jumat, 28 Mei 2010

Menampilkan Read More di template baru


Yaaa...! Masih di seputaran tutorial, sesuai dengan judul postingan ini, Menampilkan Read more... atau selengkapnya.., di blogspot. Tempelate baru, kenapa saya katakan menampilkan, bukan membuat atau menambah?, ya karna kita tidak menambah atau meng edit tempelate kita, seperti read more yang terdahulu,
kalau dulu kita harus repot2, menambah script atau kode2 tertentu pada tempelate kita, yang akhir nya membuat kita pusing sendiri, apalagi para pemula...,"oke...Gan.., sekarang kita kembali ke tkp,
cara yang pertama yang harus kita lakukan adalah, login ke blog, klik pengaturan, trus klik pormat, nah...!? Di menu pormating ada kotak kosong yang bisa sobat isi dengan ini: < ! - - M 0 R E - - >
more nya ganti pake huruf kecil ya?,oke..., udah selesai kan?, kode itu nanti nya akan muncul di kotak postingan km,
cara posting nya.,??,
sobat ketik aja penggalan postingan nya sebelum kode itu, atau di depan nya, trus sisa nya ketik setelah kode itu..!?, dah paham kan..??,

Trus read more nya di mana...?,
read more nya sudah ada.
Jika mau mengganti nama read more dengan nama yg sobat mau, sobat tinggal edit tata letak, trus edit pada kotak/kolom posting, setelah kebuka...
Cari saja di situ tulisan, di dalam kolom, read more.. Atau baca selengkapnya..
Sobat ganti aja dengan nama yang sobat mau.
SELESAI..
....Mudah kan....,?
Semoga berhasil menjadi bloger yang handal ya sob,
Jangan lupa comment nya ya...??,

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More