Minggu, 30 Mei 2010

Gila! Pesta Miras Ini Habiskan 48 Botol


Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nolpitos Hendri
DURI, - Lima cewek pelayan bar di lokalisasi Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau ini memang tak berpikir panjang. Bersama dua orang lelaki teman kencannya, mereka mengadakan pesta minuman keras, Rabu (26 /5 /2010 ). Sebanyak 48 botol minuman keras jenis vodca dicampur dengan bir hitam dan minuman berenergi.
Akibatnya, Dw (25 ) dan Yus (23 ), dua dari lima perempuan itu tewas akibat over dosis... Dua orang lainnya, Nen (25 ) serta Int (25), kritis dan masih dalam perawatan secara intensif di Pekanbaru.
Kapolsek Pinggir, AKP Agus Sibarani kepada Tribun, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah ke TKP dan mengamankan beberapa botol minuman untuk dilakukan pemeriksaan.
"Kami sudah lakukan penyelidikan, dari keterangan saksi, belum diketahui penyebab kematian korban. Diketahui mereka mencampur sendiri beberapa jenis minuman keras dan ringan," ungkap Agus, Sabtu (29 /5 /2010).
Informasi yang berhasil dihimpun Tribun di lokasi, kedua korban yang tewas sempat dirawat di RS Permata Hati, Mandau. Korban Dw dan Yus masuk rumah sakit sekitar pukul 09.30 WIB. Kondisi mereka mengenaskan dan kejang- kejang. Dari mulutnya tercium bau alkohol. Yus akhirnya meninggal sebelum sempat ditangani tim medis.
Dw, sempat dirawat di ruang ICU, akan tetapi kondisinya kritis. Melihat kondisi tersebut pihak keluarga meminta untuk dirujuk ke Pekanbaru. Namun dalam perjalanan Dw menghembuskan nafas terakhir.
Korban yang masih dalam kondisi kritis yaitu Nn yang masuk rumah sakit pukul 05 00 WIB. Ia sempat mendapat perawatan sebelum dirujuk ke rumah sakit Pekanbaru. Int yang sebelumnya sudah mendapat perawatan di klinik Berkah Pinggir, sekitar pukul 10.00 WIB dirujuk ke RS Permata Hati.
Setelah mendapat perawatan, korban pulang pada pukul 18.30 WIB. Dua orang korban lainnya yang masih kritis, masih menjalani perawatan dengan obat tradisional di rumah pemilik bar tempat mereka bekerja. (*)
dikutip dari: http://tribunnews.com

BERBAGI KE:
lintasberita

Berita Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas comment nya kawan. Silahkan datang kembali ke blog saya ini ya?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More